Kampus Swasta Bandung Terbaik yang Mampu Bersaing Dengan Kualitas Negeri!

UNISA Kampus Swasta seringkali memiliki pandangan yang kurang baik di mata orang-orang umum karena memang yang dilihat mata orang hanyalah kampus negeri. Akan tetapi di Kota Bandung, itu semua tidak menjadi masalah karena di kota tersebut juga terdapat banyak sekali perguruan tinggi swasta yang memiliki kualitas yang tidak kalah saing dengan perguruan tinggi negeri yang ada di Indonesia ini. Apa saja perguruan tinggi swasta yang berhasil menyaingi tempat pendidikan Negeri? Simak sebagai berikut!

Kampus Swasta Bandung Terbaik Berkualitas Negeri!

Jika anda ingin mencari tempat pendidikan berkualitas maka simak suatu hal yang ada di bawah ini untuk melihat apa saja tempatnya.

Universitas Telkom Tel-U

Telkom University adalah perguruan tinggi swasta yang sangat terkenal di Bandung dengan fokus yang dimiliki pada bidang teknologi informasi, telekomunikasi, dan bisnis. Tel-U memiliki berbagai program studi unggulan di bidang teknologi informasi, bisnis, komunikasi, dan desain yang sering sekali menjadi pilihan para mahasiswa baru untuk menempuh pendidikan.

Universitas Pasundan UNPAS

Berikutnya adalah Universitas Pasundan sebuah universitas swasta yang terletak di Bandung. Perguruan tinggi ini terkenal dengan programnya yang sangat unggul dalam bidang teknik, ekonomi, hukum, dan komunikasi yang selalu dipilih para mahasiswa baru untuk menempuh pendidikan tinggi.

Institut Teknologi Nasional Bandung ITENAS

Selanjutnya adalah ITENAS adalah institut teknologi swasta yang memiliki reputasi baik di Bandung maupun internasional. ITENAS ini memberikan program dalam bidang teknik, desain, dan seni yang menyangkut teknologi!.

Universitas Komputer Indonesia UNIKOM

UNIKOM adalah kampus swasta yang terkenal dengan program-programnya di bidang teknologi informasi, komputer, dan multimedia kampus yang satu ini juga telah berhasil mencetak banyak sekali lulusan berkualitas di dalam Kota bandung!

Sekolah Tinggi Desain Bandung STDI

STDI adalah sekolah tinggi atau kampus swasta yang terkenal dengan program-programnya di bidang desain grafis, desain produk, dan desain komunikasi visual yang berfokus pada desain sehingga akan membentuk mahasiswa yang kreatif di dalamnya.

Institut Manajemen Telkom IMT

IMT adalah institut manajemen swasta yang terkenal dengan program-programnya di bidang manajemen, bisnis, dan teknologi informasi, yang masih satu nama dengan Telkom U tapi memiliki peranan yang berbeda.

 

Itulah Kampus Swasta Bandung terbaik dan bahkan ada salah satu tempat diatas yang mampu bersaing dengan Kampus Negeri dalam hal kualitas pendidikan dan fasilitas yang diberikan!